UMP Bersepeda bersama Bank Jateng Bertabur Hadiah

0
58

PWMJATENG.COM, PURWOKERTO – Dukungan terhadap even UMP Bersepeda terus mengalir. Teranyar, datang dari Bank Jateng Syariah Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah. Acara gowes yang diikuti berbagai komunitas di Banyumas dan sekitarnya itu digelar di halaman Rektorat Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Sabtu (12/10).

Para Goweser serempak turun ke jalan menyusuri lingkungan kampus UMP. Mereka beramai-ramai memenuhi jalan untuk bersepeda bersama. Gowes keakraban yang terjalin antar institusi pendidikan dan perbankan ini dihelat untuk memeriahkan agenda rutin UMP Bersepeda tiap bulan.

Kegiatan itu juga diikuti pimpinan kedua institusi yakni Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama Dr Jebul Suroso dan Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Juniar Shubchi.

Rektor UMP Dr Anjar Nugroho melalui Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kerjasama Dr Jebul Suroso mengungkapkan UMP bersepeda pada kesempatan ini bekerjasama dengan Bank Jateng Syariah Purwokerto.

“Kita ingin membudayakan hidup sehat dengan olahraga sepeda. Dengan bersepeda jarak pendek sekitar 30 menit, berharap bisa menambah produktifitas kerja,” katanya.

Bersepeda, menurut dia, bisa menambah teman dan bisa berolahraga dengan sehat yang ujungnya tambah usia.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bank Jateng Syariah Purwokerto yang telah mensuport acara ini. Kedepan saya berharap relasi yang lain juga akan meramaikan acara ini, dan komunitas sepeda se Banyumas, bersama UMP Bersepeda akan semakin ramai dan meriah,” jelasnya.

Sementara itu, Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto Juniar Shubchi mengatakan Bank Jateng Syariah Purwokerto sebagai korporasi yang terlibat langsung dengan UMP, akan memberikan kontribusi penuh terhadap UMP.

“Mudah-mudahan kemitraan kami dengan UMP semakin berkembang maju, melalui acara olahraga tersebut,” pungkasnya. (Tgr)