PDPM Kota Semarang Gelar Dialog Budaya

0
455

PWMJATENG.COM, Semarang -Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Semarang yang diketuai oleh AM Juma’i mengadakan kegiatan dialog budaya dan buka bersama dengan kaum dhuafa. Dalam hal ini Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang mengusung tema Eksistensi Gerakan Deradikalisasi dalam Perspektif Sosial, Budaya, dan Agama dengan mengundang narasumber diantaranya ialah AKBP Bambang Purwadi dari Kabag Analisis Intelkam Polda Jawa tengah, Jawahir Muhammad seorang budayawan Semarang, dan Danusiri dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Semarang.

Agenda tersebut lebih difokuskan untuk kaum dhuafa di sekitar Gedung Dakwah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah dengan jumlah lebihdari 80 orang. Turut hadir pula Organisasi Otonom Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Semarang, organisasi Islam.

“Selain melakukan agenda buka bersama, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Semarang juga berkeinginan membahas dan memperkenalkan dakwah Islam yang menyejukkan, membahagiakan, dan menggembirakan yang tentunya tidak terlepas dari keterlibatan budaya di dalamnya”. Ungkap Jumai. (Rd).