Kapolda Jateng dan Pangdam IV/ Diponegoro Akan Hadiri Muspimwil PWM Jateng

0
169

PWMJATENG.COM – Semarang, Jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah (PWM Jateng) menemui Kapolda Jateng Irjen Conro Kirono dan Pangdam Diponegoro Mayjen TNI M. Effendi di Markas Polda Jateng, pada selasa 5 maret 2019.

Pertemuan tersebut berkaitan akan diselenggarakannya Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) Muhammadiyah Jateng yang akan digelar di Kota Pekalongan pada tanggal 9-10 maret 2019.

Rombongan PWM Jateng diterima langsung oleh Kapolda Irjen Condro Kirono dan juga bertemu Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI m. Effendi diwaktu dan tempat yang sama.

Dalam pertemuan tersebut juga membicarakan berbagai isu di Jawa Tengah dan juga Muhammadiyah.

“Kapolda akan membackup kegiatan Muspimwil di Pelakongan, disamping upaya back up kegiatan muhamamdiyah yang lain di jateng. Tutur Tafsir

“(Polda)Mendukung penuh,Lanjutunya, sekolah Muhamamdiyah yang berbasis disiplin militer seperti SMA Taruna Muhamamdiyah di Magelang, sehingga tadi tidak hanya bicara Muspimwil tapi juga isu di Jawa Tengah termasuk isu tentang PKI. Insya Allah mereka siap hadir diacara musypimwil” pungkas tafsir.

Rencananya Muspimwil di Pekalongan nanti juga akan dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir dan juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Kemudian sebagai peserta akan diikuti oleh perwakilan dari Muhammadiyah di daerah se Jateng dan Pimpinan Majelis  Lembaga dan Ortom tingkat wilayah. Muspimwil akan membahas hal-hal strategis di internal Persyarikatan Muhamamdiyah. (*)

Foto Bersama Jajaran Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng bersama kapolda Jateng Irjen Condro Kirono dan Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI M. Effendi di Mapolda Jateng (5/3/2019)