BeritaKabar DaerahOrtom

Musyda IPM Banjarnegara: Siap Pertahankan Prestasi sebagai PD IPM Terbaik di Jawa Tengah

PWMJATENG.COM, Banjarnegara – Musyawarah Daerah (Musda) Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Banjarnegara pada Sabtu (10/2/24) menciptakan gebrakan baru dengan terpilihnya kepengurusan baru untuk periode 2024-2026.

Dari hasil pemilihan formatur, terpilihlah 9 formatur yang akan memimpin PD IPM Banjarnegara periode 2024-2026. Mereka kemudian melaksanakan Sidang Formatur guna membentuk struktur kepemimpinan baru PD IPM Banjarnegara.

Menyampaikan keputusan hasil sidang formatur, Ketua Formatur Yafi Darma mengumumkan bahwa Afiyanto terpilih sebagai Ketua Umum PD IPM Banjarnegara, Zhafira Nurul Husna sebagai Sekretaris Umum, dan Wangi Putri Ali sebagai Bendahara Umum untuk periode tersebut.

Baca juga, Jelang Hari Pencoblosan, Ketua PWM Jateng Berikan Nasihat untuk Segenap Masyarakat

Dalam pidatonya, Afiyanto menekankan pentingnya melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan sebelumnya dan memperkuat kapasitas komunikasi serta pergerakan IPM Banjarnegara ke depan. Dia juga mengekspresikan harapannya agar IPM Banjarnegara dapat mempertahankan prestasinya sebagai yang terbaik di Jawa Tengah.

“Saya percaya bahwa dengan kerja keras dan kerja sama yang solid, kita dapat melanjutkan kesuksesan dan bahkan meraih prestasi lebih tinggi lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Pengalaman dan dedikasi para pemimpin baru ini diharapkan dapat membawa IPM Banjarnegara ke level yang lebih baik lagi. Dalam era baru ini, mereka berkomitmen untuk membuka kesempatan bagi para pelajar di luar sana dan mewujudkan perubahan yang positif dalam organisasi.

Dengan demikian, kepemimpinan baru PD IPM Banjarnegara siap untuk menghadapi tantangan dan mempertahankan prestasi terbaiknya di Jawa Tengah.

Kontributor : Dhimas
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE