BeritaPWM Jateng

Jelang Hari Pencoblosan, Ketua PWM Jateng Berikan Nasihat untuk Segenap Masyarakat

PWMJATENG.COM, Semarang – Menjelang hari pencoblosan, 14 Februari esok, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, Dr. KH. Tafsir, M.Ag., menghadirkan pesan bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Muhammadiyah, untuk memanfaatkan hak pilihnya dengan bijaksana.

“Dalam menyambut pemilu, mari kita gunakan hak pilih kita dengan penuh kesadaran, karena suara kita memiliki peran penting dalam menentukan masa depan bangsa. Pilihan yang kita buat haruslah cerdas, ikhlas, dan independen, serta tetap menjunjung tinggi martabat,” ujar Kiai Tafsir dengan penuh kebijaksanaan.

Baca juga, Zakiyuddin Baidhawy: Jaga Harmoni dan Kedamaian dalam Pemilu!

Lebih lanjut, Kiai Tafsir menegaskan pentingnya menyambut pemilu dengan rasa gembira dan optimisme, serta memastikan bahwa proses pemilihan berlangsung dalam suasana damai dan rukun. “Meskipun berbeda pilihan, hal itu tidak boleh mengurangi persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa. Mari kita jaga kebersamaan dalam perbedaan,” tambahnya dengan penuh harap.

Pesan yang disampaikan oleh Kiai Tafsir ini sangatlah penting, karena mengingatkan kita semua akan tanggung jawab sebagai warga negara dalam menjalankan hak dan kewajiban kita dalam proses demokrasi.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE