AUMBerita

Heboh! Kunjungan Spesial Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Colomadu ke SD Muhammadiyah PK Banyudono!

PWMJATENG.COM, Boyolali – SD Muhammadiyah PK Banyudono dikunjungi oleh rombongan istimewa dari SD Muhammadiyah Kecamatan Colomadu. Rombongan tersebut dipimpin oleh Muqawim dari SD Muhammadiyah Program Unggulan Gedongan, Hervian dari SD Muhammadiyah PK Baturan, dan Nurohman dari SD Muhammadiyah Plus Malangjiwan, Senin (12/2).

Kedatangan mereka disambut hangat di ruang kepala sekolah oleh Bapak Pujiono, yang merupakan Kepala SD Muhammadiyah PK Banyudono. Diskusi yang berlangsung antara kedua belah pihak terfokus pada strategi pengembangan sekolah. Para pemimpin dari masing-masing sekolah saling berbagi pengalaman dan gagasan untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayah mereka.

Baca juga, Jelang Hari Pencoblosan, Ketua PWM Jateng Berikan Nasihat untuk Segenap Masyarakat

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat kerjasama antar sekolah Muhammadiyah dalam upaya memberikan pendidikan berkualitas bagi generasi masa depan. Harapannya, kerjasama ini dapat terus berlanjut untuk mendukung perkembangan pendidikan di Indonesia.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE