AUMBerita

Sensasi Kejuaraan Tenis Terhebat di UNIMUS! Sukses Digelar di Milad Ke-111 Muhammadiyah, Siapa Juara Utamanya?

PWMJATENG.COM, SemarangĀ ā€“Ā Dalam rangka merayakan Milad ke-111 Muhammadiyah, Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menggebrak dengan kehebohan UNIMUS Tennis Festival Series 1 Tahun 2023. Kejuaraan tenis yang berlangsung pada Sabtu-Ahad, 25-26 November 2023, sukses menghadirkan sensasi luar biasa di Lapangan Tenis Unimus dan Lapangan Tenis BNI Kelud Kota Semarang, Jawa Tengah.

Antusiasme Tinggi Peserta: Pertandingan Sengit di UNIMUS Tennis Festival

Ketua Panitia Pelaksana, Andre Yogaswara, S.Si., M.Or., dengan bangga menyampaikan bahwa kejuaraan ini diikuti oleh 22 pasang peserta Kelompok Usia (KU) 120 tahun dengan usia minimal 55 tahun. Peserta yang berasal dari berbagai wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam mengikuti event ini.

“Kejuaraan ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, melainkan juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan masyarakat,” ujar Andre Yogaswara.

Pemenang dengan Performa Terbaik: Kejutan dan Kepuasan Penonton

Dalam pertandingan yang sengit, tiga pasangan berhasil mencuri perhatian dengan performa terbaik mereka. Juara 3 Bersama diraih oleh pasangan Ary Priyatna-Heru Isnawan dan Syahrul-Elvis. Juara 2 ditempati oleh pasangan Margono-Supriyono, sementara Juara 1 berhasil diraih oleh pasangan Sigit Widyonindito-Rory Anggartono. Ketiga pasangan ini memukau penonton dengan keterampilan dan semangat kompetisi mereka, sehingga berhak meraih apresiasi tertinggi.

Baca juga, Muhammadiyah dan Dialog Terbuka: Ujian Kualitas ā€˜Isi Kepalaā€™ Capres-Cawapres Indonesia

Penghargaan dari Rektor UNIMUS: Semangat dan Inspirasi untuk Semua

Rektor UNIMUS, Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd., turut memberikan penghargaan langsung kepada para pemenang. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia penyelenggara, serta menegaskan tujuan dari kejuaraan ini.

“UNIMUS Tennis Festival disajikan dalam format festival agar lebih menyenangkan. Harapannya, kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana silaturahmi, kebersamaan, dan kebahagiaan dalam konteks festival, yang pada akhirnya turut memeriahkan Milad ke-111 Muhammadiyah,” paparnya.

Harapan ke Depan: Semangat Olahraga dan Kesehatan untuk Semua

Dengan terselenggaranya UNIMUS Tennis Festival, diharapkan semangat olahraga dan silaturahmi dapat terus berkembang. Rektor Masrukhi berharap kejuaraan ini dapat memberikan inspirasi positif kepada masyarakat untuk tetap aktif berolahraga demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Semua ini menjadi bagian dari kontribusi UNIMUS dalam rangka memeriahkan Milad ke-111 Muhammadiyah dan membuktikan bahwa olahraga dapat menjadi medium yang efektif untuk mempererat tali persaudaraan.

Editor :Ā M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE