Penyerahan Batuan Peduli Bencana Lombok Oleh LazisMu Daerah Kabupaten Pekalongan

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Kantor lazismu Kabupaten Pekalongan kedatangan 2  rombongan siswa untuk menyampaikan donasi bagi korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Kamis (16/8/2018).

Tamu pertama datang dari Siswa SMP Negeri 2 Kajen dengan didampingi Bapak Muhammad Yusuf untuk menyerahkan donasi hasil penggalangan dana dari Keluarga Besar SMP Negeri 2 Kajen. Adapun jumlah donasi yang disalurkan melalui Lazismu Kabupaten Pekalongan sejumlah Rp 2.800.000.

Kemudian, Tamu yang kedua datang dari SMK Muhammadiyah Kesesi (MUSI). Melalui  IPM SMK Muhammadiyah Kesesi , menyalurkan donasi dari hasil penggalangan dana kepada Lazismu Kabupaten Pekalongan Sejumlah Rp 1.347.000.

Semoga bantuan yang disalurkan melalui Lazismu Kabupaten Pekalongan ini dapat meringankan beban korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dan bagi Siswa maupun guru yang telah peduli dan menyampaikan donasinya, dapat diberikan keberkahan dan ganti yang lebih baik dari Allah SWT.

BACA JUGA  Dekan di Lingkungan Unimus Masa Jabatan 2016-2020 Dilantik

Sebagai upaya membantu dan meringankan korban bencana gempa di Lombok, Lazismu secara nasional  melakukan Penggalangan dana di seluruh tingkatan, mulai dari Pusat, Wilayah, Daerah, Cabang hingga ranting. Khusus untuk Lazismu kabupaten Pekalongan hingga saat ini telah terkumpul dana sebesar Rp 50.125.000,00 yang merupakan donasi dari berbagai elemen, seperti dari Lazismu Kantor Layanan, Amal Usaha Muhammadiyah, Ortom tingkat Daerah maupun Cabang, Masjid & Musholla Se-Kabupaten Pekalongan, Sekolah-sekolah baik di lingkungan persyarikatan maupun di luar persyarikatan, serta Donatur Perorangan. (Kar)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts