AUM

Luar Biasa! Chyara Gondol 5 Emas 5 Perak dan 1 Perak Piala Walikota Solo

PWMJATENG.COM, Surakarta¬†‚ÄstKecintaannya terhadap olahraga renang menjadikan luar biasa Chyara Nayla Aretha berhasil gondol 5 emas, 5 perak dan 1 perak dalam Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Nasional. Siswa kelas 5 tahfizul quran SD Muhamamdiyah 1 Ketelan Surakarta sukses sabet Piala Walikota Solo Tahun 2023 di Kolam Renang Tirtomoyo Manahan, Surakarta pada 12-14 Mei 2023, Rabu (17/5/2023).

‚ÄúBagian yang menggembirakan bagi saya adalah saya harus menjadi bagian dari proses perlombaan. Alhamdulillah saya dapat dukungan kedua orang tua dan wali kelas bu Dyah Ayu Ratnaningsih, berhasil mengikuti 11 nomor gaya dari 13 nomor gaya,‚ÄĚ ujar Chyara putri kelahiran Surakarta, 28 Januari 2012.

Chyara menjelaskan dengan menjalani Latihan sepenu hati dan menjaga mental mampu meraih pretasi yang membanggakan bagi sekolah, orang tua dan club. Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

Hingga membuat memenangkan Juara 1 baik 200 M Gaya Bebas Putri 200 M Gaya Ganti Perorangan 200 M Gaya Dada Putri 200 M Gaya Punggung Putri 100 M Gaya Punggung Putri. Juara 2 mulai dari 50 M Gaya Dada Putri 50 M Gaya Punggung Putri 50 M Gaya Kupu Kupu Putri 100 M Gaya Kupu Kupu Putri 200 M Gaya Kupu Kupu Putri dan Juara 3, 100 M Gaya Dada Putri.

Baca juga, Ratusan Pengurus Majelis, Lembaga dan Biro PWM Jateng Ramaikan Halalbihalal dan Pengarahan UPP

‚ÄúMenyandang predikat Most Outstanding Swimmer Age Group IV Female Piala Walikota Solo Tahun 2023. Acara ini dibuka oleh Ketua Umum PRSI Jawa Tengah bapak Hartadi Noertjojo. Saya ikut Pasific Swimming Indonesia (PA), dengan bimbingan yang penuh kekeluargaan Coach RB Sukma dan Coach Gravita,‚ÄĚ ucapnya.

Harapan setelah juara, ‚ÄúSemoga kedepannya bisa lebih memperbaiki waktu lagi karena bagi chyara ini bukanlah akhir dari suatu Kejuaraan tetapi merupakan awal dari babak baru untuk kejuaraan selanjutnya. Pesan dari Chyara jangan pernah patah semangat, jalani dan nikmati setiap prosesnya, setiap usaha pasti akan membuahkan hasil dan yang terpenting adalah jangan pernah lupa salat 5 waktu dan berdoa, karena tanpa ijin dari Allah semua akan menjadi sia-sia,‚ÄĚ pungkasnya.

Kontributor : Jatmiko
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE