PWM Jateng

Ratusan Pengurus Majelis, Lembaga dan Biro PWM Jateng Ramaikan Halalbihalal dan Pengarahan UPP

PWMJATENG.COM, Semarang¬†‚ÄstBertempat di Gedung Kuliah Bersama (GKB) II Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), PWM Jawa Tengah menggelar Halalbihalal, Pengarahan dan Pengukuhan Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) PWM Jateng Periode 2022-2027, Kamis (18/5/2023).

Hadir secara langsung pada kesempatan ini, Wakil Ketua PWM Jawa Tengah Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd., Prof. Dr. KH. M Abdul Fattah Santoso, M.A., H. Muhammad Abduh Hisyam, S.Ag., dr. Ibnu Naser Arrohimi, S.Ag., MMR., Drs. H. Jumari, Sekretaris PWM Jawa Tengah H. Dodok Sartono, S.E., M.M. beserta segenap pengurus dan anggota UPP PWM Jawa Tengah.

Rencanaya Ketua PWM Jawa Tengah Dr. KH. Tafsir, M.Ag. beserta Anggota PWM Jateng lainnya akan menghadiri forum sore hari, disebabkan terdapat Musyda Muhammadiyah Kudus dan Wonogiri yang harus dihadiri.

Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd. di awal sambutannya menyampaikan ungkapan selamat datang kepada segenap pengurus dan anggota UPP yang sudah hadir di Unimus.

Baca juga, Kembali Berprestasi! EMT Internasional Muhammadiyah Dapatkan Penghargaan dari Pemerintah RI

“Kami berserta segenap civitas akademika Universitas Muhammadiyah Semarang menyampaikan selamat datang kepada segenap hadirin. Mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan,” ucap Masrukhi yang juga Rektor Unimus itu.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa pada kegiatan kali ini terdapat beberapa agenda, di antaranya : Pengajian Halalbihalal, Peneguhan Visi Misi Muhammadiyah, Pemaparan Konsep Islam Berkemajuan, Penyampaian Arah Kebijakan PWM Jawa Tengah, dan Pengukuhan UPP PWM Jawa Tengah.

Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd. juga menyampaikan bahwa pada periode ini, PWM Jawa Tengah memiliki 28 UPP yang beranggotakan 547 orang. Jumlah ini separuh jumlah anggota UPP PP Muhammadiyah yakni 1.260 orang anggota.

Di tengah-tengah kehangatan Halalbihalal, turut hadir Dr. H. Edy Wuryanto, S.KP., M.Kep. Anggota Komisi IX DPR-RI, yang pada kesempatan ini hadir sebagai Dewan Pakar MPKU PWM Jawa Tengah.

Menurut informasi dari panitia, seluruh pengurus dan anggota UPP PWM Jawa Tengah berasal dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa Tengah.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE