SD ‘Aisyiyah Slawi Borong 9 Trophy

0
119
Siswa SD 'Aisyiyah Slawi Berfoto Bersama setelah Meraih Tropy

  PWMJATENG.COM, SLAWI – SD ‘Aisyiyah Slawi peroleh 9 Tropy pada ajang Athfal Competition Indonesia ke-5 pada Jum’at hingga Senin, (4-7/9) yang bertempat di bumi perkemahan Yonif 407 Wonopringgo, Pekalongan. Athfal Competition Indonesia ke-5 tersebut diikuti kurang lebih 700 peserta dari SD,SMP/Ma’had Aisyiyah se Indonesia.

Acara Athfal Competition Indonesia ini merupakan kegiatan tahunan kepanduan Hizbul Wathan perguruan Aisyiyah se-Indonesia yang mana tujuannya adalah menjalin silaturahmi antar sekolah Aisyiyah se-Indonesia serta membentuk karakter kedisiplinan peserta didik. “SD Aisyiyah Slawi tahun ini merupakan pertama kalinya mengikuti kegiatan tersebut”. Tutur Wahyudi selaku Kepala SD Aisyiyah Slawi.

Adapun berbagai macam perlombaan yang diikuti semua peserta, SD Aisyiyah Slawi meraih 9 Trophy diantaranya dari lomba adzan, MTQ, Tahfidz, Pidato,PBB, Ismu in English,K3. Sementara itu Nur Indra Wibowo selaku pembina HW SD Aisyiyah Slawi menyampaikan bahwa para siswa telah dengan gigih meraihnya. “Meski persiapan yang sangat singkat namun siswa siswi dengan gigih semangat telah memberikan yang terbaik”. Papar Indra.

Zahra Ainun Arsa salah satu penyumbang trophy juara III Pidato menuturkan bahwa dirinya sangat senang. “Alhamdulillah saya senang sekali bisa menjuarai lomba, juara ini akan kupersembahkan untuk kedua orangtuanya”. Tutup Zahra. (Ranov)