BeritaOrtom

Revitalisasi Baru PDNA Kebumen pada Rakerda 2024: Inovasi dan Kolaborasi Membangun Masa Depan!

PWMJATENG.COM, KebumenĀ ā€“Ā Grand Kolopaking Hotel Kebumen menjadi saksi pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kebumen Periode 2022-2026, Ahad (21/1). Kegiatan ini menandai langkah awal PDNA Kebumen dalam membawa perubahan positif melalui pembahasan program kerja dari setiap bidang di PDNA.

Ketua PDA Kebumen, Hj. Navi Agustina, M.Ps.i, Ketua PDM Kebumen Novan Rifky Susantiyo, S.H.I, serta Ketua dan Anggota Departemen PDNA Kebumen turut hadir dalam acara ini. Rakerda menjadi wadah diskusi untuk merumuskan strategi dan program yang lebih adaptif terhadap kebutuhan dan potensi daerah.

Dalam sambutannya, Novan Rifky Susantiyo, S.H.I, yang juga mewakili Ketua PDM, menekankan bahwa program dari Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Jawa Tengah sudah bagus dan hanya perlu disesuaikan serta dimodifikasi sesuai dengan potensi dan kebutuhan lokal. Hal ini menunjukkan komitmen untuk membangun sinergi antara PDNA dan PWNA dalam mewujudkan visi Islam yang progresif dan terintegrasi dengan perkembangan zaman.

Baca juga, Yuk Pahami Dasar Kriteria Wujudul Hilal!

“Harapannya, kegiatan ini dapat menjadi forum kolaborasi di mana ide-ide inovatif dibagikan, keputusan-keputusan efektif diambil untuk mencapai visi Islam yang progresif, dan terintegrasi dengan perkembangan zaman,” ujar Ayahanda Novan Rifky Susantiyo, S.H.I.

Departemen Pusintek PDNA Kebumen, Muji Riyani, menulis bahwa kegiatan Rakerda ini merupakan langkah positif PDNA Kebumen untuk melakukan revitalisasi. Pembahasan program kerja di setiap bidang menjadi fokus utama, menggambarkan tekad untuk terus berinovasi demi membangun masa depan yang lebih baik.

Rakerda 2024 PDNA Kebumen memancarkan semangat perubahan dan kolaborasi yang menjadi kunci keberhasilan organisasi. Keberhasilan PDNA Kebumen dalam mengadakan acara ini membuktikan kesiapan mereka untuk beradaptasi dan berkembang, seiring dengan semangat progresif dan terbuka terhadap ide-ide baru.

Kontributor : Muji Riyani
Editor :Ā M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE