Berita

Pesona Garuda Muda: Semangat Juang di Balik Kekalahan Piala Asia U-23

PWMJATENG.COM, Jakarta – Pertandingan sengit antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, semalam (29/4) menarik perhatian besar masyarakat Indonesia. Meskipun harus mengakui keunggulan White Wolves dengan skor 2-0, semangat dan usaha keras skuad Garuda Muda di bawah asuhan Coach Shin Tae-Young patut diapresiasi.

Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir, memberikan dukungan dan apresiasi melalui akun Instagramnya kepada Rizky Ridho Cs serta seluruh anggota Timnas Indonesia U-23.

Haedar menegaskan bahwa meskipun kalah dalam pertandingan, Timnas Indonesia U-23 telah menunjukkan ketangguhan dan semangat juang yang patut diacungi jempol. Mereka telah memenangkan hati seluruh rakyat Indonesia dengan dedikasi dan semangatnya yang luar biasa.

Baca juga, Bertanding Melawan White Wolves Malam Ini, Wahyudi: Garuda Muda Miliki Motivasi dan Terobosan Luar Biasa

“Rizky dan kawan-kawan adalah pahlawan tanpa mahkota juara! Mereka telah membangun kesadaran nasional dan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk terus semangat dan berjuang,” ujar Haedar.

Haedar juga menekankan pentingnya belajar dari semangat dan semangat berjuang kolektif yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah contoh nyata kesatria muda yang bekerja keras untuk meraih prestasi demi Indonesia, tanpa terjebak dalam kepentingan pribadi atau privilege.

“Anak-anak muda ini adalah pejuang sejati yang patut diacungi jempol. Mereka tidak egois dan gemar mengambil dari Indonesia, melainkan berjuang dengan jiwa kesatria untuk kemajuan bangsa,” tambah Haedar.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE