IMM Banyumas Gelar Refleksi Hari Buruh dan Doa Bersama Untuk Korban Kapal Selam KRI Nanggala 402

IMM Banyumas Gelar Refleksi Hari Buruh dan Doa Bersama Untuk Korban Kapal Selam KRI Nanggala 402

PWMJATENG.COM, BANYUMAS‎ – Refleksi pada malam hari ini yang di adakan di depan halaman universitas Muhammadiyah Purwokerto bertujuan untuk merefleksikan nasib nasib buruh hari ini untuk kedepannya agar lebih sejaterah karna banyk sekali praktik dilapangan yang merugikan kaum buruh.

Menurut Teguh Eko Prasetyo Ketum IMM Banyumas Agenda pada malam hari ini dilakukan pada halaman UMP dipandang strategiss karena ramai banyak dilalui masyarakat. “refleksi ini di adakan di depan UMP bertujuan untuk menarik perhatian masyarakat dan tetap menjaga ketertiban lalu lintas”.

Teguh menerangkan bahwa agenda ini bertujuan untuk mengajak kader kader IMM untuk peka terhadap berbagai macam permasalahan sosial dan menjadi solutif disetiap permasalahan yang ada dalam kebangsaan.

BACA JUGA  Siap Bersaing, Prodi Analis Kesehatan SMK Muhammadiyah Lebaksiu Terakreditasi A

Pada refleksi Malam hari ini ada simbolisasi lilin yang dinyalakan menandakan berkabungnya kondisi buruh saat ini dan dilanjutkan orasi, puisi oleh Immawati Doa Bersama Untuk Korban Kapal Selam KRI Nanggala 402 dan ditutup oleh aksi teatrikal oleh kader kader IMM Banyumas.

Salah satu orator Immawan Abdul syukron Bidang Hikmah IMM Banyumas aksi ini dilakukan bertujuan bukan untuk tuntutan tetapi lebih ke aksi solidaritas kader kader IMM terhadap nasib buruh dan apresiasi terhadap perjuangan kaum buruh yang sampai saat ini mash berjuang dalam menyejatrahkan rakyat.
Disampaikan oleh Abdul syukron “Semoga Kaum Buruh sejaterah untuk Indonesia”. (IqbalAmin/IMMUmp)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts