PD ‘Aisyiyah Sukoharjo Launching Muallaf Center ‘Aisyiyah

PD 'Aisyiyah Sukoharjo Launching Muallaf Center 'Aisyiyah
PD ‘Aisyiyah Sukoharjo Launching Muallaf Center ‘Aisyiyah

PWMJATENG.COM, SUKOHARJO – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Sukoharjo melakukan Launching Muallaf Center ‘Aisyiyah di Kantor PCA Gatak, Kompleks MIM Trangsan, Dk Slarong, RT 4/10 Trangsan, Gatak, Minggu, (2/5).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PCA Aisyiyah Gatak, Endang Mulyani; Kepala Kantor KUA Gatak, Slamet Toha; dan Ketua PDA Sukoharjo, Siti Sholikhah.

Dalam kegiatan bertajuk Menebar Ukhuwah Meraih Barokah tersebut, Endang menyebut bahwa Aisyiyah telah melakukan pendampingan terhadap 28 muallaf, terdiri dari 16 perempuan dan 12 laki-laki. Pada tanggal 30 Maret 2021, pihaknya telah membagikan jilbab dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Pada saat yang sama, Slamet dalam sambutannya berharap agar para pengurus Muallaf Center ‘Aisyiyah (MCA) dapat segera melaksanakan kegiatan sehingga mendatangkan ridha dari Allah. Ia mewakili KUA Gatak juga berharap ada koordinasi yang baik antara KUA dengan pengurus MCA.

BACA JUGA  PWM Jateng Ingin Muktamar 2020 Tetap Dilaksanakan Secara Normal

Ia juga berpesan kepada muallaf agar mencari teman muslim yang baik. “Jangan enggan bertanya tentang Islam. Laksanakan ajaran Islam meski sedikit-sedikit,” ujar Slamet.

Sementara itu, Siti Sholikhah bersyukur karena sebagian dari saudaranya telah masuk Islam. Ia juga berterima kasih kepada Muspika Gatak yang telah memberikan perhatian dan dukungan terhadap kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan tali asih kepada muallaf.

Kontributor Machsuni

Total
16
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts