SMK M3 Juara Umum Putra dan SMK M2 Juara Umum Puteri Kemah Scout Chalenger Hizbul Wathan Kwarda Karanganyar

0
1224

PWMJATENG.COM, KARANGANYAR – Kemah Scout Chalenger HW Kwarda Karanganyar dalam rangka Musyda HW Kwarda Karanganyar resmi ditutup oleh Ketua PDM Kabupaten Drs. H. Muh. Samsuri, M.SI., sekaligus pelantkan kepengurusan Kwarda HW Karanganyar.Upacara penutupan Perkemahan Scout Chalenger Hizbul Wathan yang bertempat di Lapangan Jatirejo Jumapolo pada hari Kamis (15/12).

Upacara penutupan dipenuhi dengan keceriaan peserta scout chalenger karena, disampaikan pengumuman juara dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari.
Dalam sambutannya, Zainal Arifin selaku ketua panitia Scout Chalenger Hisbul Wathan menegaskan menang dan juara bukanlah kebetulan.

“Menang itu bukan hanya kebetulan. Menjadi juara itu bukan hanya kebetulan. Semua karena usaha penuh suatu team”,tegasnya.

Dalam kegiatan perkemahan yang dimulai sejak 13 Desember – 15 Desember 2016 ini ada puluhan kategori perlombaan yang dikelompokkan dalam ditingkat SMA/SMK, SMP/MTs, maupun SD/MI. Untuk kategori SMA/SMK susunan Juara Umum Scout Chalenger 2016 adalah sebagai berikut :

SMA/SMK Putra :
Juara 1 SMK Muh 3 Karanganyar
Juara 2 SMK Muh 1 Gondangrejo Karanganyar
Juara 1 SMK Muh 2 Karanganyar

SMA/SMK Putri :
Juara 1 SMK Muh 2 Karanganyar
Juara 2 SMK Muh 5 Jaten Karanganyar
Juara 3 SMA Muh 1 Karanganyar
(MPI PDM Kra – JOe/Handa30Maret)