Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Purworejo Sosialisasikan Progam Unggulan

0
615

PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Demi menyukseskan agenda progam kerja Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Rapat koordinasi bersama Pimpinan Cabang ‘Asiyiyah se-Kabupaten Purworejo, pada (24/2/2017). Agenda ini mensosilaisasikan progam-progam unggulan Pimpinan Daerah ‘Aisyiayah kepada pimpinan cabang ‘Aisyiyah yang diikuti oleh pengurus daerah ‘Aisyiyah dan perwakilan setiap cabang dari jajaran ketua, sekertaris, ketua majelis tabligh dan ketua majelis ekonomi.

Frin Erma Nurhayati, M. Si., Ketua Umum PDA Purworejo mengunggkapkan “Dalam agenda rapat koordinasi ini kami Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Purworejo mensosialisasikan progam-progam ‘Asiyiah seperti Majelis Kesehatan yang nantinya akan membuat pusat pembinaan terpadu (POSBINDO) yang akan dioperasionalkan di dua Pimpinan Cabnag ‘Aisyiyah yaitu PCA Ngombol dan PCA Purwodadi. Adapun dari Majelis Tablig akan melaunching progam pengajian rutin pimpinan, membuat balai konsultasi keluarga sakinah dan melaksanakan Tabligh Akbar ‘Aisyiyah se-Karesidenan Kedu yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2017.”, Ungkapnya.

Frin Erma, juga menambahkan “Selain itu kami juga mensosialisaikan pentingnya database pengurus dari daerah sampai ke tingkat ranting dan mendatabasekan seluruh Amal Usaha ‘Aisyiyah (AUA) yang nantinya akan dikelola oleh Majelis Dikdasmen Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah. Kemudian dari Lembaga Kebudayaan juga menugaskan setiap ‘Aisyiyah dari masing-masing cabang dalam progam Mushola bersih dan Amal Usaha salah satunya dengan mengadaan mukena bersih.”Ungkapnya.

“Dengan adanya rapat koordinasi ‘Aisyiyah ini semua agenda dan progam majelis PDA Purworejo bisa terkurikulum dengan baik kepada pengurus cabang dan ranting sehingga dakwah ‘Aisyiyah akan bisa dirasakan oleh umat.”, Unggkapnya sebelum mengakhiri pernyataannya.