Pelantikan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Berlangsung Khidmat

0
41

PWMJATENG.COM, Pemalang – Pengukuhan Drs.H.Arifn.Ar menjadi kepala sekolah SMK Muhammadiyah 7 Randudongkal dan Ernawati,S.Pd Sebagai Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Al-manaar, pelantikan gelar di halaman Pondok Pesantren Al-manaar Pemalang,minggu(15/09/2019). Acara ini sekaligus pengajian milad muhammadiyah ke 105, dihadiri Pimpinan PWM Jawa Tengah, PDM Pemalang, Aisyiyah, Ortom serta Seluruh simpatisan Muhammadiyah.

Menurut Kamal Hayat selaku Ketua PCPM Randudongkal selamat atas pelantikan Drs.H.Arifn.Ar dan Ernawati S.Pd, menjadi Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah semoga bisa membawa dampak positif, dalam upaya peningkatan mutu pendidikan dan kualitas yang baik. Sehingga bisa bersaing dengan sekolah yang lainnya.

Oleh karena itu harus bersinergi dengan sekolah yang sudah berkembang. Selain itu Majelis Dikdasmen Muhammadiyah Pemalang perlu pembinaan untuk seluruh guru baik karyawan dengan mengagendakan baitul arqam di tingkat pendidikan.

Kemudian kepala sekolah diharapkan mampu menjunjung tinggi nilai-nilai baik persyarikatan Muhammadiyah. “Serta mengutamakan iman dan taqwa dan mengkedepankan kepentingan berbangsa, bernegara dan persyarikatan Muhammadiyah. Memberikan instruksi pada guru untuk bisa aktif kegiatan acara muhammadiyah, aisyiyah, maupun ortom dan pengajian rutin bulanan dilingkunan sekolah, masih banyak yang belum ikut kegiatan muhammadiyah. Sejatinya falsafah KH Ahmad Dahlan hidup hidupilah muhammmadiyah jangan mencari hidup di muhammadiyah, kalu sekarang hidup-hidupilah muhammadiyah maka muhammmadiyah akan menghidupi kita. ungkap Kamal Hayat. (MPI Randudongkal)