PDM Tegal Gelar Hari Ber-Muhammadiyah dengan Halalbihalal

0
459

SLAWI- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal adakan Hari Bermuhammadiyah , bertempat di Pendopo Amangkurat Kab Tegal, Minggu (24/7/2016).
Ada 4 agenda yang diselenggarakan bersamaan dengan acara tersebut, yaitu Halalbihalal keluarga besar Muhammadiyah Kabupaten Tegal, Pelepasan Calon Jamaah Haji KBIH Muhammadiyah dan KBIH Aisyiyah, Pelantikan PCM Bojong, Pelantikan Direktur Pondok Pesantren Ahmad Dahlan ( PPAD ), dan Pelantikan Pimda Tapak suci 111 Kabupaten Tegal .
H. Arif Azman, Ketua PDM Kabupaten Tegal dalam sambutan mengatakan acara hari ber-Muhammadiyah ini sebagai bentuk untuk menunjukan saling berukhuwah sesama warga Muhammadiyah, mulai dari ranting, cabang dan Amal Usaha Muhammadiyah se kab Tegal . ini merupakan sebuah anugrah yang harus sisyukuri bahwa hidup ini adalah untuk beramal dan beribadah.
“Muhammadiyah sebagai gerakan organisasi Islam yang bertujuan untuk menegakkan dan menjunjung tinggi Agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam yang sebenar-benarnya. Sebagaimana pendirinya KH Ahmad Dahlan bahwa Muhammadiyah melaksanakan Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar dan Tajdid yang diwujudkan dalam usaha di segala bidang kehidupan.serta diwujudkan dalam bentuk amal usaha, program, dan kegiatan, yang macam dan penyelenggaraannya diatur dalam Anggaran Rumah Tangga.,” bebernya. (Kismoro – MPI Kab.Tegal )