Market Day Semarakkan Lomba Mewarnai Tingkat TK se-Kecamatan Bagelen

0
646

PWMJATENG.COM, PURWOREJO – Setelah sukses dengan penyelenggaraan tahun sebelumnya, bertempat di komplek MI Muhammadiyah Krendetan Bagelen diselenggarakan kembali rutin dilaksanakan tiap tahunnya ini, diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkenalkan MI Muhammadiyah Krendetan kepada masyarakat umum terkhususnya TK yang berada di wilayah Bagelen dan sekitarnya.

“Lomba mewarnai ini sebagai ajang silaturahmi antara siswa-siswi TK se-Kecamatan Bagelen. Selain itu, guna untuk melatih kreatifitas siswa dalam mewarnai. Tak hanya lomba mewarnai, dalam rangka mengasah daya kreatifitas siswa hari ini juga diadakan market day siswa MI Muhammadiyah Krendetan. Dalam semarak agenda kali ini kita dapat melihat hasil kreatifitas siswa yang dituangkan dalam bentuk makanan-makanan sehat” ungkap Ichwan, S.Pd.I selaku Kepala MI Muhammadiyah Krendetan dalam sambutannya, Jumat (3/2/2017).

0402-MARKET DAY-20402-MARKET DAY-3

Tak hanya lomba mewarnai, siswa-siswi MI Muhammadiyah Krencetan juga dilatih untuk menjadi wirausaha dalam acara Market Day. Dalam acara tersebut siswa kelas 4, 5 dan 6 membuka stand-stand makanan sehat olahan sendiri.

Acara lomba mewarnai yang diikuti lebih dari 60 siswa Taman kanak-kanak di kecamatan bagelen ini dimulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Setelah itu dilaksanakan pembagian hadiah, dengan juara 1, 2 dan 3 diraih oleh TK ABA Krendetan dan juara harapan diraih oleh TK Gotong Royong 1 Bapangsari dan TK Harapan Mulia Bagelen.

0402-MARKET DAY-40402-MARKET DAY-5

“Semoga kegiatan lomba mewarnai ini dapat kembali dilaksanakan tahun depan. Serta memompa semangat berkompetisi ber-fastabiqulkhairaat melalui perlombaan yang dilaksanakan. Tentunya lembaga ini dapat lebih dikenal oleh semua kalangan” tutup Ichwan, S.Pd. (ahmad musdani)