Kolaborasi MCCC Gombong dengan pemerintah kecamatan semprot corona

0
76

PWMJATENG.COM, KEBUMEN  – Gugus Tugas POSCOVID Kecamatan gombong bekerjasama dengan MCCC Kebumen yang diwakili oleh POSYAN MCCC Gombong Raya kembali melakukan penyemprotan di pasar wonokriyo gombong, Selasa (28/04/2020).

Pasar wonokriyo merupakan salah satu tempat yang dianggap vital untuk keberlangsungan ekonomi masyarakat gombong dan sekitarnya.  Penyemprotan ini adalah kali kedua dilakukan oleh TIM dari MCCC POSYAN Gombong Raya dengan pihak pemerintah kecamatan gombong.

Ibu Camat Gombong SUIS IDAWATI, S.Sos yang memimpin langsung penyemprotan bersama tim yang terjun ke lapangan yaitu dari jajaran POLSEK Gombong, Danramil Gombong , Bambang Priambodo dari tokoh masyarakat dan Mundir Hasan dari (MPM) muslim peduli masjid saling bekerjasama untuk suksesnya acara penyemprotan. Turut hadir juga  gerakan masyarakat dan organisasi kemasyarakatan lainnya seperti GERTAK dan PMI.

Dalam acara penyemprotan tersebut TIM MCCC Gombong Raya Menerjunkan 6 Personil yang dipimpin langsung oleh Ketua POSYAN Gombong Raya Muchromin yang biasa dipanggil bang romi. Alat uang dibawa pun cukup memadai seperti 3 sprayer, serta satu unit ambulance.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh ketua posyan gombong raya kepada pemerintah kecamatan yang telah bekerjasama dalam usaha memutus penyebaran covid-19, “Saya juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Pihak Kecamatan Gombong dan Dinas Terkait serta ORMAS yang lain yang ikut serta dalam kegiatan penyemprotan ini” ucap bang romi (ketua posyan gombong raya)

Harapan bersama semoga wabah ini segera berakhir dan kehidupan dimasyarakat dapat kembali normal.