Gerak Tangguh TIM MCCC Gombong lawan covid-19

PWMJATENG.COM, KEBUMEN  – TIM MCCC POSYAN Gombong Raya bergerak serentak dari kantor kecamatan gombong menuju lokasi penyemprotan di pasar wonokriyo gombong. Selasa (28/04/2020). Penyemprotan ditempat vital seperti pasar wonokriyo gombong merupakan upaya gerak tangguh Tim MCCC Gombong Raya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan yang dilakukan mulai pukul 18.30 WIB – 20.00 WIB mencakup area yang dituju untuk penyemprotan adalah seluruh bagian di pasar wonokriyo gombong mulai dari bangunan depan sampai bangunan wilayah belakang yakni pasar pagi wonokriyo gombong.

TIM MCCC Gombong Raya Menerjunkan 6 Personil tangguh untuk melakukan penyemprotan di wilayah pasar gombong. Tim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua POSYAN Gombong Raya Muchromin. Dengan dilengkapi 3 sprayer serta satu unit ambulance, para tim tersebut bergerak tanpa kenal lelah dalam menanggulangi virus agar tidak menyebar.

BACA JUGA  Jalin sinergi, Muhammadiyah wilayah Pati raya adakan silaturahmi

Bang Romi sebutan akrab ketua posyan mengatakan “Salah satu program dari kami ( POSYAN MCCC Gombong Raya ) adalah Desinveksi guna memutus atau mencegah penyebaran COVID19 diwilayah kerja posyan gombong raya. Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan dibebera wilayah yang sudah terdaftar dan sudah menjadi mitra kerja MCCC POSYAN Gombong Raya”

Pesan mendalam juga disampaikan oleh bang romi kepada para relawan covid19 di gombong. “saya sampaikan banyak terimakasih kepada para relawan yang tak kenal lelah dan tak kenal menyerah. Mereka adalah salah satu garda terdepan dalam penanggulangan pandemi covid19 ini. Semoga Allah memberikan keberkahan dan kesehatan buat kita semua”

Semoga wabah ini segera berakhir dan masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasa.

BACA JUGA  Serunya, Outing Class Siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta di Toko Roti Ganep
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts