Ketua PDM Kab Tegal : UNBK 2017 Mengedepankan Nilai Kejujuran

0
702

PWMJATENG.COM, TEGAL – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal mengharapkan  pelaksanaan Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan pada 3 sd 6 April 2017 untuk lebih mengedepankan Nilai kejujuran dan prestasi .

SMK Muhammadiyah se Kab Tegal melaksanakan kegiatan UNBK dengan lancar sampai hari ke 2 ini tidak ada kendala Alkhamdulillah lancar. Menurut ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab Tegal Arief Azman ketika memantau UNBK di SMK Muhammadiyah Lebaksiu menjelaskan, “ Untuk para pelajar Muhammadiyah kelas XII yang sedang mengikuti UNBK tahun pelajaran 2016/2017 semoga sukses dan bisa berprestasi .

“ Kami berharap peserta UNBK mengedepankan nilai kejujuran sebagai bentuk karakter pelajar Muhammadiyah

“ Selain itu para pelajar SMK Muhammadiyah setelalh lulus Ujian Nasional bisa melanjutkan ke jenjang perguruan Tinggi. “ ungkap Arief Azman, Ketua PDM Kab Tegal .

Sementara Casman Arif selaku PDM yang membidang Dikdasmen PDM Kab Tegal menambahkan ,pada redaksi pada 4/4/2017 “ Alkhamdulillah SMK Muhammadiyah se Kab Tegal melaksanakan UNBK dengan penuh semangat untuk melayani peserta didik kelas XII , SMK Muhammadiyah Kabupaten Tegal yang melaksanakan UNBK diantaranya SMK Muhammadiyah Slawi, SMK Muhammadiyah Adiwerna, SMK Muhammadiyah Lebaksiu. SMK Muhammadiyah Kramat, dan SMK Muhammadiyah Margasari , SMK Muhammadiyah Tarub. “ Tambahnya. (Hendra Apriyadi)