Jelang UN, MTs Argosari Kebumen Gelar Outbond dan Motivation Training

0
337

KEBUMEN – Menjelang Ujian Nasional, MTs Muhammadiyah Argosari Kebumen bekerja sama dengan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah SMK muhammadiyah Sempor Kebumen menggelar outbond dan Achievement Motivation Training (AMT), Jum’at s.d Sabtu, (29-30/3).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim antara IPM SMK Muhammadiyah Sempor dengan MTs Muhammadiyah Argosari yang masih sama dalam wadah organisasi muhammadiyah. Selain itu, juga sebagai upaya membantu anak-anak kelas 9 dalam menghadapi UN. Dengan acara tersebut, diharapkan dapat mengurangi rasa jenuh dan stress pada anak-anak kelas 9.
Kepala MTs Muhammadiyah Argosari, Ahmad Muslih, meminta agar kerjasama tersebut bisa berkelanjutan pada acara-acara selanjutnya, dan acara tersebut bisa menjadi agenda rutin untuk anak-anak kelas 9 yang akan menghadapi UN pada tahun berikutnya.
Para peserta terlihat antusias dalam mengikuti acara tersebut karena mereka sangat jarang mendapatkan pengalaman dalam bentuk acara outbond dan AMT. (Eko Budisetyo/RiefNdut/kebumen.muhammadiyah.or.id/editor: Fakhrudin)