IPM Kabupaten Tegal Lauching Komunitas Tahajjud Pelajar

0
398

SLAWI – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tegal membentuk komunitas tahajjud pelajar atau bisa disingkat KTP. “Tujuannya jelas membentuk pribadi pelajar yang terbiasa bangun malam untuk melaksanakan sholat tahajjud serta agar mampu mengontrol emosi” Ucap IPMawan Santoso selaku ketua PD IPM, Ahad (17/7) dini hari disela-sela melanching Komunitas Tahajjud Pelajar tersebut.
Turut hadir seluruh kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tegal, serta segenap Pimpinan Cabang IPM se-Kabupaten Tegal. Selain itu lauching tersebut juga dihadiri para alumni Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Tegal.
“Komunitas ini bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan Turba PD IPM ke Cabang-Cabang,” Tutur Santoso.
Ketua Korps Da’i Pelajar (KODAPELA) PD IPM, IPMawan Candra yang juga ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Slawi, mengungkapkan, kegiatan positif harus masif dan terstruktur. Selain itu juga butuh kekonsistenan karena jika sudah terstruktur namun tidak konsisten sama saja nol besar.
“Semoga Komunitas Tahajjud Pelajar ini bisa membentuk pribadi pelajar yang berakhlaqul karimah. Pungkasnya.” (Riza/MPI Kab.Tegal)