Hari Ber-Muhammadiyah Kabupaten Tegal

0
539

SLAWI, TEGAL – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Tegal belum lama ini mengadakan Kegiatan Hari Ber-Muhammadiyah yang hadiri oleh ratusan warga Muhammadiyah se-Kabupaten Tegal bertempat di SMK Muhammadiyah Slawi, Kabupaten Tegal. Kegiatan Hari Ber-Muhammadiyah tesebut diawali dengan pementasan angklung oleh siswa-siswa SD Muhammadiyah 1 Slawi.
Pada kegiatan tersebut juga dilakukan Pelantikan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Slawi dan MTs Muhammadiyah Ahmad Dahlan Balapulang Harjawinangun, Kabupaten Tegal.
Ketua PDM Kabupaten Tegal, Tri Jazuli, mengatakan harapannya semoga Kepala Sekolah yang baru dapat menjalakan amanah yang diemban untuk memimpin sekolah Muhammadiyah dan bisa menjalankan tugas yang terbaik untuk Muhammadiyah. “Berkerjalah di Muhammadiyah dengan Ikhlas untuk kemajuan Amal Usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan”, tegas Tri Jazuli.
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah. Drs. H. Rosihan, SH, M. Ag, yang mengukuhkan Kepala Sekolah dalam Prosesi Pelantikan dan menyampaikan Pengajian Akbar Hari Bermuhammadiyah. (Hendra Apriyadi/Editor: Fakhrudin)