Forum Karyawan PWM dan AMM Jawa Tengah Gelar Safari Ramadhan

0
330

SEMARANG – Sebagai wujud mempererat silaturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, forum karyawan gedung Muhammadiyah Jawa Tengah dan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Jawa Tengah mengadakan kegiatan safari ramadhan.
Kegiatan safari ramadhan merupakan salah satu rangkaian kegiatan ramadhan di gedung Muhammadiyah Jawa Tengah, yaitu kajian dan buka bersama di kediaman para Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah.
Kegiatan safari ramadhan dimulai dari kediaman Wakil Ketua PWM Jawa Tengah, Drs. H. Musman Tholib, M. Ag, pada Sabtu, 15 Agustus 2010, kemudian dilanjutkan di kediaman Wakil Ketua yang lain, Drs. H. Rozihan, S.H, M. Ag, pada tanggal 23 Agustus 2010, dan terakhir di kediaman Wakil Bendahara, H. Setia Iriyanto, S.E, pada 29 Agustus 2010.
Ketua Panitia Gebyar Ramadhan di Gedung Muhammadiyah Jawa Tengah, Amruddin Mahfud Juma’i, S.E, M.M, kegiatan safari ramadhan ini dilakukan semata-mata sebagai sarana silaturahmi antara karyawan dan AMM Jawa Tengah dengan PWM Jawa Tengah, bukan untuk mencari sesuap nasi dan hidangan untuk berbuka puasa.
Menurut Juma’i, bulan ramadhan hendaknya dapat meningkatkan kepekaan sosial, solidaritas sosial, utamanya dengan lingkungan terdekat di satu atap kantor Muhammadiyah Jawa Tengah, sehingga antara karyawan dan kader-kader AMM dengan pimpinan menjadi lebih sinergis dalam menggerakkan dakwah Muhammadiyah di Jawa Tengah. (Udn)