Festival Meronce dan Kolase Disambut Antusias

0
665

PWMJATENG.COM, WONOSOBO – Keceriaan anak-anak dan kekompakan orang tua terlihat disuasana festival meronce dan kolase yang diadakan oleh Majelis Dikdasmen PDA Wonosobo, peserta kurang lebih 6000 peserta terdiri dari siswa-siswi TK dan KB ‘Aisyiyah di Wonosobo ini cukup menyedot perhatian.

Acara ini juga berbarengan dengan Tabligh Akbar Muhammadiyah yang dilaksanakan Ahad (12 Maret 2017) semakin menyemarakkan suasana. Terlihat begitu antusiasnya kader-kader cilik yang mengikuti kegiatan tersebut menjadi syiar sinergitas yang dibangun melalui kolaborasi antara guru di sekolah dan orang tua di rumah.

Majelis Dikdasmen PDA Wonosobo juga sering mengadakan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dari guru-gura bimbingannya baik TK maupun KB, sehingga diharapkan bisa memberikan layanan terbaik ketika mengajarkan pondasi dasar anak sesuai dengan tingkat usia dan kecakapannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bunda Paud Ibu Fairuz Istri Bupati Wonosobo, yang dengan senang hati membersamai anak-anak dan kadang berbincang kecil kepada mereka. Bunda Fairuz bangga dengan kontribusi PDA dalam menyelenggarakan acaran ini. (Nra/MPI Wonosobo)