Din Syamsuddin Tak Hadiri Musypimwil Muhammadiyah Jawa Tengah

0
371

SEMARANG – Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Din Syamsuddin, M.A, dipastikan tidak hadir di acara Musyawarah Pimpinan Wilayah (Musypimwil) Muhammadiyah Jawa Tengah, Minggu, 26 September mendatang di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan, Kajen.
Hal tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah, Tafsir, M. Ag, disela-sela rapat koordinasi dengan panitia pelaksana musywil dari Purworejo. Tafsir mengatakan bahwa yang akan menghadiri Musypimwil dari PP Muhammadiyah adalah Sekretaris Umum, Agung Danarta.
Namun, Tafsir mengatakan bahwa Pak Din dijadwalkan akan datang dan membuka Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah Jawa Tengah, 8-10 Oktober mendatang di Purworejo.
Tafsir menjelaskan agenda-agenda yang akan dilaksanakan pada musypimwil nanti adalah pemilihan, perhitungan dan penetapan calon tetap Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah sejumlah 39 nama calon tetap, yang selanjutnya akan dibawa ke agenda pemilihan 13 pimpinan di musywil. (Udn)