Bupati Karanganyar Siap Melepas dan Ikut Gowes To Muktamar Muhammadiyah – Aisyiyah 48

0
196
SIAP GOWES DEMI MUKTAMAR MUHAMMADIYAH

PWMJATENG.COM, KARANGANYAR – Kesibukan seorang pejabat publik, dalam hal ini Bupati Karanganyar memang sangat luar biasa. Namun demikian disela-sela kesibukan rutinitas dipemerintahan, menghadiri undangan dan menerima tamu masih menyempatkan diri menerima kunjungan Panlok Gebyar Muktamar 48 Muhammadiyah – Aisyiyah, Jum’at (14/02) di rumah dinas Bupati Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Panitia Gebyar Muktamar 48 Muhammadiyah – Aisyiyah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar melaporkan kegiatan yang telah dipersiapkan “Gowes To Muktamar 48 putaran II” selain kegiatan-kegiatan yang lainnya.

Terkait kegiatan Gowes To Muktamar 48 putaran II dilaksanakan 23 Februari 2020, dengan start dari SMA Muhammadiyah 1 Karanganyar dan finish di Gedung Siti Walidah UMS Surakarta dengan menyusuri jalur Kebakkramat – Mojosongo (Solo) – Colomadu sampai UMS.

Bupati Juliyatmono menyambut gembira acara tersebut sekaligus menyatakan sanggup untuk ikut gowes. “Siap-siap, nek perlu macetno karanganyar. Ajak kabeh murid-murid sekolah Muhammadiyah, surat wis mlebu tho?”. Kata Bupati Karanganyar yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah pada eranya.

Panitia Gebyar Muktamar 48 dari PDM Kabupaten Karangananyar mengatakan jika perhelatan gowes ini akan diikuti goweser se-Solo Raya. ” Sekitar 700 goweser dari warga Muhammadiyah Solo Raya. Akan melewati jalur CFD yang disambut oleh ribuan siswa dari sekolah-sekolah muhammadiyah karanganyar di sepanjang jalur CFD”. Kata Burhan Mustaqiem mewakili panitia.

Pada kesempatan mengundang Bupati Karanganyar tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis Jersey Gowes To Muktamar 48 Muhammadiyah – Aisyiyah kepada Bupati dan Forkompinda plus Kabupaten Karanganyar. (MPI PDM Kra-JOe).