Tapak Suci SMK Mutu Tegal Juara III OlympicAD VI di UMP

0
504

PWMJATENG.COM –

Purwokerto, 14/08/2018. SMK Mutu Tegal kembali menunjukkan kualitasnya di tingkat Provinsi Jawa Tengah, dengan membawa tropi dan medali juara 3 lomba Seni Tapak Suci pada Olympicad VI yang dilaksanakan tanggal 13-14 Agustus 2018 di Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) menjadikan SMK Mutu Tegal semakin berkualitas, kredibilitas dan semakin dipercaya masyarakat.

Olimpicad

merupakan acara dalam Pendidikan yang diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Provinsi Jawa Tengah. OlympicAD menawarkan kesempatan bagi semua peserta untuk meningkatkan kompetensi mereka, serta mendorong kinerja mereka dalam pendidikan. Melalui berbagai kompetisi, bertukar gagasan, berbagi pendapat dan membangun jaringan dengan orang-orang di seluruh Indonesia dan institusi asing.
Dengan mengangkat tema “Membangun Sinergi dalam Mewujudkan Pendidikan Muhammadiyah Jawa Tengah yang Unggul, Kompetitif, dan Berkemajuan”.
Pelatih tim seni tapak suci SMK Mutu Tegal Bapak Kasmu’i, A.Md menyampaikan apresiasi kepada Dikdasmen PWM Jawa Tengah yang telah menyelenggarakan event ini dengan harapan bisa menyalurkan bakat para atlet dan menyiapkan kader-kader. Pada tahun kemarin kami belum bisa memberikan medali namun syukur alhamdulillah dengan latihan rutin dan pembinaan yang intens pada tahun ini bisa membawa medali walaupun hanya juara 3.
Bapak Suvit Mulyana, S.Pd selaku pendamping lomba mengakui bahwa para atlet sangat siap dan mempersiapkan dengan matang. “kami sudah berusaha maksimal bertanding sesuai dengan tata tertib panitia namun ini adalah hasilnya dan harus kami terima dengan iklash” tambah Suvit.

(Wahab)