AUM

STAI Muhammadiyah Blora Wisuda 26 Sarjana

PWMJATENG.COM, Blora – Sebanyak 26 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam STAI MUHAMMADIYAH BLORA mengikuti prosesi wisuda yang dilaksanakan di GRAHA LARASATI BLORA 24 Juli 2022 bertepatan 25 Dzulhijah 1443 H.

Prosesi wisuda dilakukan langsung oleh Ketua STAI MUHAMMADIYAH BLORA H.Sukisno, M.Pd.I didampingi para Wakil Ketua, belum lama ini. Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Kopertais Wil. X Jawa Tengah Bp. Drs. H. Ruswan, MA.

Efi Dia Suryawati dari Prodi PIAUD mendapatkan Indek Prestasi tertinggi dengan IPK 3,78. Prodi PAI diraih oleh Setiana dengan IPK 3,75.

Dihadapan wisudawan dan yang hadir dalam prosesi wisuda, Sukisno menyampaikan selamat kepada para Wisudawan Wisudawati STAI MUHAMMADIYAH BLORA semoga ilmunya berkah, bermanfaat, segera mendapatkan pekerjaan dan mencapai yang di inginkan. dalam hal akreditasi mendapatkan predikat BAIK; dan akan terus ditingkatkan sehingga bisa mendapatkan akreditasi institusi BAIK SEKALI.

Dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa di STAI MUHAMMADIYAH BLORA  juga mengalami kenaikan.

STAI MUHAMMADIYAH BLORA saat ini menjadi pilihan tempat kuliah bagi masyarakat blora dan sekitarnya.

Baca juga, Edaran PWM Jawa Tengah tentang Syiar Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke 48

Menghadapi persaingan yang sangat kompetetif seperti ini STAI MUHAMMADIYAH BLORA terus berkomitmen untuk mendukung program kebijakan pemerintah yaitu tentang peningkatan daya saing bangasa dan peningkatan mutu lulusan dengan memberikan bekal penguatan karakter dan program – kemahasiswaan.

Saat ini program beasiswa juga ada, khususnya bagi mahasiswa kurang mampu diberikan dalam bentuk program beasiswa orang tua asuh; beasiswa dari Baznas Blora; Program bea siswa Pemkab Blora 1 Desa 2 Sarjanal; Program Free SPP 8 Semester bagi mahasiswa Prodi PGMI dan PIAUD dan KIP.

Selain lokasi perkuliahan di kampus utama di Jl Blora -Cepu Km 4 Seso Blora, juga membuka kelas di Cepu dan Randublatung Blora.

Berkat arahan dan kerja sama Kopertais dan bantuan do’a masyarakat STAI MUHAMMADIYAH BLORA  mendapat bantuan dari Kementrian Tenaga Kerja Tahun 2021 dibawah PDM Blora mendapatkan bantuan gedung dan peralatan TIK di Kampus STAI MUHAMMADIYAH BLORA

Adanya sarana tersebut dapat digunakan dan bisa menambah pengetahuan dan skill para mahasiswa yang menempuh pendidikan di STAI MUHAMMADIYAH BLORA.

Selama mengikuti proses pembelajaran di STAI MUHAMMADIYAH BLORA banyak bekal yang telah di dapat, baik di ruang kuliah maupun dari kegiataan ekstra kurikuler. “Semoga bekal ini dapat digunakan Anda untuk mengarungi kehidupan berikutnya; yaitu kehidupan nyata di masyarakat, yang penuh dengan tantangan dan persaingan,” pesannya.

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE