SKBM Ke-24 Kabupaten Magelang Akan Di Hadiri Ketua Umum PP Muhammadiyah

0
689
skbm salaman
Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Magelang ke-24 akan digelar di Salaman

PWMJATENG.COM, Mungkid – Silaturahim Keluarga Besar Muhammadiyah (SKBM) merupakan media silaturahmi berkala yang dibangun oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah  Kabupaten Magelang untuk  mewadahi berbagai kepentingan dan aspirasi warga Muhammadiyah khususnya.

SKBM yang ke-24 ini akan digelar oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Salaman pada hari Ahad, 23 Desember 2018 bertempat di Lapangan Tembak Akademi Militer (AKMIL) Ngadirejo Salaman dengan Tema “Muhammadiyah Memajukan Republik Indonesia” serta akan dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah DR. Haedar Nashir, M.SI.

Dipastikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah DR. Haedar Nashir, M.SI. akan memberikan tausiyah pada acara Silaturahmi Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Magelang tersebut.

Peserta SKBM ini adalah seluruh warga, dan simpatisan Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Magelang baik itu dari PRM, PRA, PCM, PCA, Ortom Muhammadiyah, dan Amal Usaha yang ada di Kabupaten Magelang akan ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan SKBM tersebut.

Saat dihubungi Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Magelang H. Muhammad Nasirudin, M.A menyampaikan bahwa SKBM ini dimulai sejak tahun 2008, diselenggarakan di Pimpinan Cabang Muhammadiyah secara bergiliran sesuai kesediaan dan kemaslahatan bersama.

“Hampir semua Pimpinan Cabang Muhammadiyah di Kabupaten Magelang pernah ketempatan, bahkan sudah ada yang dua kali,” jelasnya.

Lebih lanjut Nasirudin mengatakan “Mari semuanya dapat menyiapkan diri, dan bersiap-siap untuk  mensukseskan acara besar Silaturahim Keluarga Besar Muhammadiyah ke-24 ini di Salaman,” tutupnya. (Noer)