BeritaKabar Daerah

Semarak, Inovasi, dan Prestasi: Persiapan Menuju Gelaran SIP Muhammadiyah

PWMJATENG.COM, KebumenĀ ā€“Ā Pendopo kabupaten Kebumen akan menyala dalam gemerlap gelaran besar “SIP Mu” (Semarak, Inovasi, Prestasi) Muhammadiyah yang akan digelar pada tanggal 11 Desember. Acara megah ini menjadi perhatian utama Bupati Kebumen, Arif Sugianto, sebagai bagian dari peringatan Milad Muhammadiyah ke-111.

Dengan diselenggarakannya acara ini, Muhammadiyah kembali menegaskan posisinya sebagai bagian integral dari sejarah bangsa. Kolaborasi erat antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kabupaten Kebumen menjadi landasan penting dalam membangun visi bersama untuk kemajuan Indonesia dan pencerahan.

Arif Sugianto, melalui akun Instagramnya, mengajak seluruh warga Kebumen untuk turut serta dalam acara ini, menegaskan bahwa acara tersebut terbuka untuk umum. “Ayo hadir dan meriahkan Sinten Mawon Saget!” ujarnya penuh semangat.

Puncak acara akan diramaikan oleh Muhammadiyah Kebumen Expo yang diharapkan menjadi magnet bagi beragam kalangan. Terdapat 42 stand expo yang dipersiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen, menampilkan ragam Amal Usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan, kesehatan, dan juga sosial.

Baca juga, Mengungkap Rahasia Kebahagiaan: Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir Bocorkan Lima Kunci Hidup Bahagia ala Rasulullah!

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kebumen menyambut baik dan antusias terhadap agenda ini, berharap acara semacam ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen.

Antusiasme warga Muhammadiyah Kebumen juga terlihat dari dukungan yang mereka tunjukkan melalui media sosial, menunjukkan kekompakan dan semangat yang luar biasa.

Acara ini tak hanya menjadi momentum perayaan, tapi juga sebagai wadah bagi kolaborasi yang kuat antara Muhammadiyah dan Pemerintah Kabupaten Kebumen, menggarisbawahi peran penting Muhammadiyah dalam menggerakkan roda kemajuan bangsa.

Selengkapnya dapat dilihat dalam reportase langsung dari pendopo Kabupaten Kebumen pada tanggal 11 Desember.

Kontributor : Waldiantoro dan Ahmad Anwar Rosyidi
Editor :Ā M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE