Berita

Ramadhan Berbagi, Aisyiyah Tembalang Bagikan 1.000 Paket Sembako

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Tembalang membagikan sejumlah 1.000 paket sembako kepada warga dhuafa dan anak yatim piatu. Kegiatan dilaksanakan di Masjid At Taqwa Jawa Tengah, Komplek Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS), Ahad (9/5).

Meskipun masih dimasa pandemi, namun tak menyulutkan semangat ibu-ibu Aisyiyah Tembalang untuk bergerak melalukan penggalangan dana dalam pengadaan sembako yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Dimasa pandemi ini, kami sangat berterimaksih sekali kepada para donatur yang masih mempercayakan shodaqohnya kepada PCA Tembalang , sehingga pengadaan dan pendistribusian paket sembako ini dapat terlaksana”, terang Pawestri selaku ketua panitia penyelenggara.

“Untuk proses pendistribusian sembako, kami mengundang perwakilan atau koordinator masing-masing wilayah untuk mengambil dan mendistribusikannya di wilayahnya masing-masing. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan guna mencegah penularan covid-19”, imbuh pawestri.

Ramadhan Berbagi, Aisyiyah Tembalang Bagikan 1.000 Paket Sembako

Sementara itu, Ketua PCA Tembalang Delta Lima Nopember menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

” Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh PCA Tembalang di setiap bulan Ramadhan, untuk meringankan dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat dalam menyambut hari kemenangan, sehingga mereka menjadi suka, riang”, jelas delta

” Mudah-mudahan untuk tahun depan mereka tidak lagi menjadi penerima, namun menjadi donatur untuk kegiatan – kegiatan sosial ini “, harap delta.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai perekat persaudaraan, baik di Aisyiyah, Muhammadiyah maupun di masyarakat pada umumnya. (it)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE