BeritaKabar Daerah

Pengajian Akbar Jelang Ramadhan di Pemalang, Ada Layanan Spesial Pembuatan KTAM Muhammadiyah!

PWMJATENG.COM, Pemalang¬†‚Äst¬†Dalam rangka memeriahkan Pengajian Akbar menjelang Ramadhan 1445 H yang diadakan oleh PDM Pemalang, dengan menghadirkan pembicara KH. Dr. Muhammad Ziyad, MA di Gedung Balai Rakyat DPRD Kabupaten Pemalang pada hari Minggu (3/3/2024).

Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PDM Pemalang bekerja sama dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah membuka layanan langsung pembuatan Kartu Tanda Anggota Muhammadiyah (KTAM).

Baca juga, Masa Depan Dunia Kerja Pasca Pandemi: Pentingnya Soft Skill dan Meneropong Peluang Karier

Menurut Ketua LPCR PDM Pemalang, Fakhruri Kenar S.Pd, kegiatan ini memberikan kemudahan kepada warga Muhammadiyah Pemalang yang ingin memiliki KTAM. “Sudah ada sekitar 200 orang yang mendaftar secara online dan sekitar 200 orang yang mendaftar langsung pada acara tersebut, total mencapai 400 orang, melebihi target yang ditentukan,” ungkap Fakhruri Kenar S.Pd.

Proses pembuatan KTAM ini dikenakan biaya administrasi sebesar 30 ribu rupiah. Harapannya, setiap anggota Muhammadiyah di Kabupaten Pemalang memiliki Kartu Tanda Muhammadiyah, tambahnya.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE