PD IPM Kabupaten Pekalongan Adakan Pelatihan Administrasi dan Manajemen Organisasi

0
97

PWMJATENG.COM, PEKALONGAN – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kabupaten Pekalongan mengadakan kegiatan Pelatihan Administrasi dan Manajemen Organisasi (PAMOR) pada 27 – 29 November 2020 dan bertempat di SMK Muhammadiyah Doro.

Dalam pembukaannya, (27/11) acara tersebut diikuti oleh perwakilan Pimpinan Cabang (PC) IPM se-Kabupaten Pekalongan dan dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pekalongan, Bapak Sulistiono.
“Saya selaku PDM sangat menyambut baik dan mendukung kegiatan pelatihan ini. Namun karena dalam keadaan pandemi seperti saat sekarang ini tentunya harus menggunakan protokol kesehatan yang ketat.” Ujar Bapak Sulistiono selaku PDM Kabupaten Pekalongan.

PD IPM Kabupaten Pekalongan membawa 3 materi utama dalam PAMOR kali ini, yaitu :
Administrasi Kesekretariatan dan Teknik Persidangan yang diisi langsung oleh Sekretaris Umum PW IPM Jawa Tengah ,Ipmawati Marina Melani serta Manajemen Organisasi yang diisi oleh PDPM Kabupaten Pekalongan Bapak Gigih Setianto, beliau adalah ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan juga mantan ketua umum PD IPM Kab. Pekalongan pada masanya.

Mengusung tema “Mewujudkan Tertib Administrasi Organisasi Ideal”, PAMOR yang merupakan program kerja 2 bidang antara Bidang Umum (sekretaris Umum) dengan Bidang Organisasi diharapkan dapat mengarahkan sistem administrasi yang baik bagi PC IPM se-Kabupaten Pekalongan serta menjadikan IPM sebagai organisasi yang memiliki sistem administrasi yang tertib dan unggul.(*)