Ingin Sukses, Lanjutkan di SMK Mutu Tegal Terbukti Lulus Langsung Kerja di Jepang

0
40

PWMJATENG.COM-Tegal, SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal (SMK MUTU Tegal) Adakan pelepasan Peserta Pelatihan Program Retooling. Kegiatan menggunakan protokol Kesehatan (Pakai Masker, Cuci Tangan , duduk Jaga Jarak) pada 7 Desember 2020 di SMK Muhammadiyah 1 Tegal. Di Hadiri para wali murid dan para siswa Lulusan SMK Muhammadiyah 1 Tegal yang siap magang di jepang .

Drs Riswanto, MM selaku kepala SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal mengatakan, Alhamdulillah para siswanya yang Lulus dari SMK Mutu Tegal bisa magang di Jepang yang Insya allah akan di Fasilitasi SMK Mutu Tegal untuk proses sampai para siswa langsung penempatan kerja di Luar Negeri.

SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal merupakan sekolah Center OF Exellent , Sekolah yang memiliki pusat Unggulan di Indonesia dan memiliki Prestasi serta kelas industri yang di bina langsung oleh Perusahaan terbaik di Indonesia.

Selain itu SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal salah satu Sekolah Menengah Kejuruan Muhammadiyah unggul di jawa Tengah yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 95 Slerok Kota Tegal yang memiliki kompetensi keahlian Teknik Instalasi Listrik (TIL) Teknik Las (Welding) , Teknik Mekanik Industri (TMI) Teknik Pemesinan (TP), Teknik Kendaraan Ringan otomotif (TKRO) Komputer Multimedia . (MM)

Sementara Rois Abdullah SE selaku ketua program Retooling menyampaikan, Terimakasih pada wali murid yang sudah bekenan hadir dalam pelepasan Peserta pelatihan program Retooling SMK Muhammadiyah 1 Kota Tegal Tahun 2020 untuk magang di jepang di sebuah perusahaan terbaik di Jepang .

Untuk mengusai Bahasa Jepang peserta akan di latih selama 4 bulan khususnya pendalaman bahasa jepang supaya nanti bisa berkomunikasi dengan lancar saat di jepang.
Inilah salah satu bukti keunggulan SMK Mutu Tegal para lulusanya terbukti dan terserap langsing di Iduka di Mancanegara. ucapnya.

Rois berpesan Ingin Sukses, Lanjutkan di SMK Mutu Tegal Terbukti ratusan siswa yang lulus dari SMK Mutu Tegal sukses di Jepang dan Sukses jadi pengusaha , ucapnya *Red*