BeritaKabar DaerahPWA Jateng

Heboh! Pengajian Perempuan Mengaji di PCA Sawit Sukses Tarik Perhatian Warga

PWMJATENG.COM, Boyolali¬†‚ÄstPengajian Perempuan Mengaji yang diselenggarakan oleh PCA Sawit pada Ahad, 7 Juli 2024, berhasil menarik perhatian para jamaah dan tokoh masyarakat setempat. Acara yang digelar di Aula KB Tunas Melati ‘Aisyiyah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kepala Desa Kemasan, Susilo, serta Kyai Jamal dari wilayah tersebut.

Acara yang mengusung tema spiritualitas dan keagamaan ini menghadirkan Pujiono dari Majelis Tabligh PWM Jawa Tengah sebagai pembicara utama. Pujiono memberikan ceramah yang menginspirasi dan memberikan wawasan mendalam tentang kehidupan beragama. “Kehidupan beragama yang baik harus selalu dijaga dan ditingkatkan melalui berbagai kegiatan seperti pengajian ini,” ungkap Pujiono.

Ketua Panitia, Septi Pranita, menyatakan bahwa antusiasme jamaah, termasuk Jamaah PRM se-Kecamatan Sawit, sangat tinggi.

Baca juga, Resmi Digunakan Tahun Ini, Revolusi Kalender Hijriah Global Tunggal (KHGT): Solusi Baru bagi Umat Islam

“Kami berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan keagamaan dan mempererat tali silaturahmi di komunitas kami,” ujarnya.

Pengajian ini juga diisi dengan berbagai kegiatan edukatif, seperti sesi tanya jawab dan diskusi yang memperkaya pemahaman tentang ajaran agama Islam. Dengan dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dan masyarakat setempat, acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperdalam ilmu agama tetapi juga sebagai wadah untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah di antara umat.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan keberkahan bagi semua peserta serta masyarakat Sawit pada umumnya. Susilo, Kepala Desa Kemasan, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Semoga kegiatan semacam ini terus berlanjut dan membawa kebaikan bagi kita semua,” ujarnya.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE