AUMBerita

Heboh Lomba Senam Bikin Hidup Sehat di SD Muhammadiyah PK Banyudono! Simak Serunya!

PWMJATENG.COM, Boyolali – Ajang kompetisi senam menyegarkan di SD Muhammadiyah PK Banyudono berhasil menciptakan kegembiraan dan semangat hidup sehat di kalangan siswa. Lomba senam yang diadakan pada Jumat, 8 Desember 2023, menampilkan 10 tim bersemangat dari siswa-siswi kelas 1 hingga kelas 3.

Dengan tujuan utama mendorong gaya hidup sehat melalui gerakan tubuh, lomba senam ini menjadi bagian integral dari inisiatif sekolah dalam mempopulerkan kesehatan dan kebugaran di tengah siswa. Dukungan kuat datang dari paguyuban Bapak Yoga dan Ibu Dewi, yang bertindak sebagai juri untuk menilai penampilan setiap tim dengan cermat.

Menampilkan kreativitas dan keterampilan, peserta lomba senam menunjukkan gerakan yang ceria dan menyehatkan. Peran juri dari paguyuban Bapak Yoga dan Ibu Dewi menjamin penilaian yang memperhatikan aspek kesehatan dan harmoni gerakan.

Baca juga, Mengungkap Rahasia Kebahagiaan: Ketua PWM Jawa Tengah Tafsir Bocorkan Lima Kunci Hidup Bahagia ala Rasulullah!

Ust. Kresna Setiaawan, Ketua Panitia, menjelaskan, “Lomba yang kami selenggarakan mencakup Lomba PBB untuk kelas 4, 5, 6, dan Lomba Senam untuk kelas 1, 2, 3. Semoga melalui kegiatan ini, siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono semakin termotivasi untuk menjaga kesehatan melalui senam dan memulai disiplin dengan adanya lomba PBB.”

Melalui kegiatan semacam ini, diharapkan siswa tidak hanya merasakan kegembiraan dalam berkompetisi tetapi juga mendapatkan inspirasi untuk mengadopsi gaya hidup aktif dan menjaga kesehatan dengan senam sebagai sarana yang menyenangkan. Lomba senam di SD Muhammadiyah PK Banyudono menjadi pilihan cerdas untuk mengajarkan anak-anak pentingnya hidup sehat sambil memperkaya pengalaman mereka melalui kompetisi yang menyenangkan.

Kontributor : Pujiono
Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE