BeritaOrtom

Bertempat di UMPP, PWPM Jawa Tengah Periode 2023-2027 Dikukuhkan Pekan Ini

PWMJATENG.COM, Semarang – Dua bulan pasca Musyawarah Wilayah (Musywil), Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah akan dikukuhkan pekan ini. Dikonfirmasi oleh PWPM Jawa Tengah Periode 2023-2027, pengukuhan akan digelar pada hari Sabtu, 11 November 2023 di Universitas Muhammadiyah Pekajangan Pekalongan.

Sebelumnya, pengukuhan ini diagendakan digelar hari ini, Ahad (5/11/23) di Universitas Muhammadiyah Kudus. Namun, karena berbarengan dengan agenda PP Pemuda Muhammadiyah, pengukuhan PWPM Jawa Tengah diundur Sabtu (11/11/23) malam.

Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan Bendahara Umum PP Pemuda Muhammadiyah juga dijadwalkan akan menghadiri pengukuhan ini. Selain itu Ketua PWM Jawa Tengah Dr. KH. Tafsir, M.Ag. juga telah mengonfirmasi kehadirannya pada pengukuhan PWPM Jawa Tengah Periode 2023-2027 ini.

Baca juga, Konsep Worldview Muhammadiyah

Berdasarkan Musywil PWPM Jawa Tengah Periode Muktamar XVIII, PWPM Jawa Tengah Periode 2023-2027 akan dipimpin Abdul Ghofar Ismail, S.E., M.M. selaku Ketua, didampingi Roy Alviantoro, S.Kep., Ns., M.M. selaku Sekretaris dan Aris Budiarso selaku Bendahara.

Menurut informasi yang redaksi himpun, PWPM Jawa Tengah Periode 2023-2027 beranggotakan 82 orang yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Editor : M Taufiq Ulinuha

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.