Berita

PWM Jateng Terima Rekor MURI Sebagai Webinar Dengan Peserta Terbanyak

PWMJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka refleksi kemerdekaan ke 76 serta menyongsong milad dan muktamar Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah menyelenggarakan  webinar yang di youtube dan zoom meeting dengan peserta sebanyak 32.000 partisipan. Kegiatan tersebut resmi tercatat dalam museum rekor dunia Indonesia ke 10.076 sebagai webinar dengan peserta terbanyak. Jaringan peserta diperoleh dari para siswa, guru dan warga Muhammadiyah yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Sri Widayati selaku perwakilan dari MURI menyampaikan bahwa ini bukan kali pertama Muhammadiyah tercatat dalam museum rekor dunia Indonesia.

Jadi pada hari ini 26 oktober 2021 mesuem rekor dunia indonesia kembali mencatat prestasi untuk muhammadiyah, khusunya kepada ketua pimpinan wilayah muhammadiyah jawa tengah atas penyelenggaraan refleksi kemerdekaan secara daring yang diikuti oleh peserta terbanyak, kegiatan ini resmi tercatat di rekor muri sebagai rekor yang ke 10.076. harapan kami ke depan ini bukan menjadi prestasi yang terakhir, kami masih menunggu prestasi-prestasi yang lainnya dari muhammadiyah baik itu kegiataan keagamaan maupun kemasyarakatan untuk kembali bisa dicatat dimuri agar bisa menjadi inspirasi kepada generasi muda untuk berpacu dalam prestasi.

Baca Juga : https://pwmjateng.com/rs-roemani-gelar-refresh-pasien-suporter/

Ketua pimpinan wilayah Muhammadiyah Drs. Tafsir M.Ag berterimakasih kepada tim majelis Pustaka dan informasi PWM Jawa Tengah juga kepada Lazismu dan majelis dikdasmen yang merupakan panitia inti dari pencetak dan penerimaan rekor Muri.

Terimakasih dari PWM Jawa Tengah disamping kepada Muri juga kepada lazismu yang sudah menjadi panitia inti dalam pencetak dan penerimaan rekor muri ini juga terimaksih kepada majelis dikdasmen pwm jawa tengah, para kepala sekolah, para guru dan yang pasti kepada para peserta didik para siswa-siswi sekolah muhammadiyah se jawa tengah yang sudah berpartisipasi sehingga rekor bisa tercipta juga terimaksih kepada tim majelis pustaka dan informasi PWM Jawa Tengah yang sudah dengan segala kemampuan IT nya sehingga jaringan online mencapai 30 ribu lebih bisa tercapai melalui zoom youtube dan medsos yang lain

Drs Tafsir M.Ag juga berharap rekor ini menjadi penyemangat dalam beraktifitas dan bermanfaat bagi semua pihak.

Maka mudah-mudahan ini menjadi spirit kita bagaimana beraktifitas dan memberi manfaat untuk semuanya sekali lagi semoga ini menjadi berkah bagi kita semua.” Harap Tafsir. (Ica)

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE