20 Mahasiswa UMP Dapat Beasiswa Indonesia Cerdas BRI Senilai Rp 100 Juta

PWMJATENG.COM, PURWOKERTO – Kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) terhadap dunia pendidikan sudah tak perlu diragukan. Setiap tahun bank milik pemerintah ini selalu mengalokasikan dana untuk kepentingan pendidikan.

Setelah sebelumnya BRI menyerahkan beasiswa Indonesia Cerdas BRI senilai 100 Juta untuk 20 mahasiswa UMP, kini BRI Peduli kembali memberikan MobilToyota HIACE.

Penyerahan mobil dilakukan di Ruang Sidang, Gedung Rektorat lt 2 UMP dengan diterima langsung oleh Rektor UMP Dr Syamsuhadi Irsyad dan disaksikan oleh pimpinan tertinggi senat akademik.

Dalam sambutannya, Dr Syamsuhadi Irsyad mengucapkan terimakasih kepada BRI Purwokerto karena telah memberikan banyak terhadap UMP.

“Terimakasih yang amat sangat kepada BRI karena kendaraan ini sangat kami butuhkan, seiring bertambahnya dosen karyawan dan mahasiswa kami di UMP,” katanya.

Lebih lanjut Rektor mengatakan dengan adanya bantuan mobil Toyota HIACE ini akan meningkatkan pelayanan UMP khususnya kepada mahasiswa.

“Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut setiap tahunnya seiring dengan kemajuan UMP dan kemajuan BRI pula,” tutur Rektor.

BACA JUGA  SD Mutual Terpilih Jadi Sekolah Dasar Rujukan Berbasis Sekolah Swasta

Kepala BRI Cabang Purwokerto Oloan Susanto Nasution menuturkan program ini kami berikan kepada mitra terbaik BRI dalam rangka penyaluran Corporate Sosial Responsibility  (CSR) BRI melalui program BRI Peduli “Bangga Berindonesia”.

“Kami berharap dengan disalurkannya Toyota HIACE BRI mendapat nilai lebih di mata UMP dan tentunya akan meningkatkan kerjasama antara BRI dan UMP menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala BRI Kantor Kas UMP Niken Indrawati menambahkan bantuan kendaraan Toyota HIACE program BRI Peduli Bangga Berindonesia ini dilaksanakan dibeberapa kampus, dan UMP menjadi menjadi salah satu yang dipilihnya.

“UMP menjadi salah satu kampus yang kami pilih menjadi penerima program ini, karena kemitraan UMP dengan BRI sudah berjalan lama dan terus tumbuh dengan baik,” pungkasnya.(cah/tgr)

BACA JUGA  AMM Diminta Terus Tunjukkan Solidaritas untuk Rohingya
Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts