AUM

1016 Wisudawan Unimus Siap Berkhidmat untuk Masyarakat

PWMJATENG.COM, Semarang – Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) meluluskan 1016 wisudawan pada Wisuda ke-38, Selasa (25/10) atau bertepatan dengan tanggal 29 Rabi’ul Awal 1444 H, di Unimus.

Wisuda ke-38 meluluskan 1016 wisudawan terdiri dari 48 Progam Profesi, 597 Program Sarjana, 23 program Pascasarjana, dan 348 Program Diploma.

Kegiatan ini dihadiri oleh tamu undangan penting diantaranya BPH Unimus, Kepala LLDikti Jateng, Ketua Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah.

Wakil Rektor I Dr Budi Santosa MsiMed menyampaikan mahasiswa Unimus dapat menyelesaikan studi dengan predikat cumlaude 54%, predikat sangat memuaskan 44%, dan predikat memuaskan sebanyak 2%.

Melalui Data ini menunjukkan bahwa selama proses studi, mahasiswa dapat menyerap dan menguasai materi pembelajaran, serta dapat mencapai kompetensi dengan baik. Pencapaian ini juga berjalan lancar dan efektif seiring perjalanan waktu. Performa ini terjadi pada semua program studi dan jenjang pendidikan serta relevan dengan 100% program studi yang telah terakreditasi.

Baca juga, Tips Aman dan Nyaman Bermuktamar

Prof Dr Masrukhi MPd selaku Rektor Unimus dengan resmi menetapkan 1016 Wisudawan sesuai dengan surat keputusan rektor.

“Saya percaya saudara-saudara akan mampu mengamalkan ilmu yang saudara peroleh untuk pembangunan nusa dan bangsa sesuai dengan keilmuanya masing-masing dengan dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, ucapnya.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Arini Rizky W, SStat sebagai perwakilan wisudawan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Unimus yang telah memberikan kepada kami kesempatan untuk belajar dan berkarya, terimakasih kepada seluruh pimpinan universitas, fakultas, program studi, dosen dan staf non akademik yang telah membantu memfasilitasi kami dalam proses pembelajaran”, ucapnya.

Kontributor : Aufa Rafika

Muhammadiyah Jawa Tengah

Muhammadiyah Jawa Tengah adalah gerakan Islam yang mempunyai maksud dan tujuan menegakkan dan menjunjung tinggi agama Islam sehingga terwujud masyarakat Islam Jawa Tengah yang sebenar-benarnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tidak bisa menyalin halaman ini karena dilindungi copyright redaksi. Selengkapnya hubungi redaksi melalui email.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE