Workshop Pembuatan Website Sekolah dan Pemanfaatan Media sebagai alat Marketing Sekolah

0
521

PWMJATENG.COM, YOGYA – Bertempat di Hotel Galuh Prambanan, Sabtu-Ahad (8-9 April 2017) digelar Workshop Pembuatan Website Sekolah dan Pemanfaatan Media sebagai alat Marketing Sekolah. Acara ini diikuti dari Bapak/Ibu Guru/IT perwakila dari SD Aisyiyah di Jawa Tengah, Jawa Timur dan DIY.

Kegiatan dirancang tidak semata tentang workshop saja akan tetapi juga sebagai ajang sharing antar SD Aisyiyah, pengompakan dan pensolidan SD Aisyiyah yang ada. Hadir sebagai nara sumber adalah Ust Isa Iskandar dari Gresik.

Sedangkan pada Ahad, 9 April 2017 disela-sela pelaksanaan workshop pembuatan Website diadakan Rapat Koordinasi SD Aisyiyah Jawa Tengah dan DIY bertempat di SD Aisyiyah Termuda, SD Aisyiyah Prambanan yang baru berdiri tahun 2016/2017 yang lokasinya tidak terlalu jauh dengan lokasi workshop.

Program Seminar Marketing/Branding Sekolah, Pertukaran/Magang Kepala SD Aisyiyah, Pertukaran Guru dan peserta didik adalah hasil kesepakatan yang akan dilaksanakan sampai dengan Akhir Tahun 2017. SD Aisyiayah sekali lagi berkomitmen untuk terus bersinergi, saling belajar untuk selalu beriringan Maju dan Sukses Bersama. (Murdi)