Wildan Pukau 10.000 jamaah lebih di Srumbung Magelang

0
988

Magelang,(2/9) Dai kecil Wildan Mauzakawali Saptian tampil dihadapan lebih dari 10.000 jamaah Majelis Taklim Al Ikhwah di Kradenan Srumbung Magelang. Pengajian yang diadakan dalam rangka menyambut tahun baru Hijriyah tersebut ramai dipadati jamaah. Termasuk diantara jamaah tersebut hadir pula Muspika Srumbung Magelang. Pada tahun lalu acara yang sama juga digelar oleh Majelis Taklim Al Ikhwah dengan pembicara Amin Rais.

Pada kesempatan tersebut, Wildan menyampaikan untuk selalu menjaga aqidah untuk menjalin ukhuwah yang solid. Sebagai generasi muda marilah kita siapkan diri kita dengan akidah yang lurus dan ibadah yang mantab.

“Dalam mengisi tahun baru hijriyah ada saja orang yang masih mempunyai keyakinan ngalap berkah pada kebo, bahkan yang lebih parah teletongnya dicari dan jadi rebutan, kalau mau letong kebo di kandang saya banyak. Keyakinan seperti inilah yang kalau tidak  hati-hati dapat menjadi perbuatan syirik.” Dengan retorika yang khas dan sedikit guyonan yang mengena menjadi salah satu daya tarik dai cilik yang menjadi finalis ajang pencarian bakat di stasiun tv swasta.