Tingkatkan Mutu dan Kualitas, SMK Muhammadiyah Lebaksiu Teken MoU dengan Dongseo University Korea

0
501

PWMJATENG.COM, Semarang – Tingkatkan mutu dan kualitas SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal Jawa Tengah adakan Mou dengan Dongseo University Korea pada 29 Mei 2017 bertempat di Kampus UNIMUS Semarang dihadiri oleh Puluhan SMA/MA/SMK Muhammadiyah Jawa Tengah.

Kegiatan MOU ini diselenggarakkan oleh Universitas Muhammadiyah Semarang kerjasama dengan MKKS SMK Muhammadiyah Jawa Tengah dan Sekolah umum.

Menurut Prof Dr Masrukhi, M.Pd selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang Alhamdulillah UNIMUS sudah kerjasama dengan Dongseo University Korea Selatan sebagai mitra dalam hal keilmunan dan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan keilmuan.

Dan Alkhamudulillah acara ini juga kerja sama dengan MKKS SMK Muhammadiyah Jawa Tengah melalui majelis Dikdasmen Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah untuk mengadakan penandatanganan Memorandum Of Understanding dengan para SMK /MA/SMA Muhammadiyah yang ada di Jawa Tengah bersama Dongseo University Korea Selatan,” ungkapnya.

Sementara menurut Andi Riswandi Selaku kepala SMK Muhammadiyah Lebaksiu Kab Tegal Jawa Tengah Penandatangan Memorandum Of Understanding dengan Dongseo University Korea Selatan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kualitas dalam pengembangan sekolah. Kami mengucapkan terima kasih pada UNIMUS dan Majelis Dikdasmen PWM Jawa Tengah yang telah memberikan kesempatn untuk mengadakan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Dongseo Universitas Korea Selatan.

Salah satu isi mou tersebut diantarangya adalah pertukan pelajar, Kerjasama dalam hal pengembangan mutu dan kulaitas tenaga pendidik dan Beasiswa unggulan untuk para pelajar yang akan melanjutkan studi di Korea Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Andi juga memberikan Apresiasai yang baik terhadap para sekolah Muhammadiyah di Jawa Tengan yang bersemangat untuk mengembangkan sekolah Muhammadiyah.

“ Saya berharap setelah acara penandatangan ini di laksanakan sekolah Muhammadiyah bisa terus berinofasi baru dalam hal mutu dan dan Kualitas di bidang pendidikan , “ (Hendra Apriyadi)