Timbul Tularkan Ilmu Tentang Sekolah Muhammadiyah yang Maju dan Unggul di Sorong

0
665

AMAL USAHA MUHAMMADIYAH PENDIDIKAN SORONG RAYA SEMANGAT UNTUK MENGGERAKAN DAKWAH

PWMJATENG.COM – Sorong – Amal Usaha Muhammadiyah pendidikan di Sorong siap menjadi pendidikan yang unggulan dan berkemajuan. Mulai dari TK sampai perguruan tinggi Muhammadiyah sorong siap menjadi yang kualitas yang terbaik untuk Muhammadiyah berkemajuan dan pendidikan Modern.

Dengan memacu semangat para penggerak Sekolah Muhammadiyah di Jawa  memberikan dan berbagi keilmuan tentang sekolah Muhammadiyah yang maju dan Unggul yang di kemas dengan Nama Tabligh Akbar  Pendidikan Muhammadiyah Sorong raya berkemajuan. Menghadirkan Timbul A Presiden JPSM Indonesia asli Brebes Jawa Tengah, Mulyana SD Muhammadiyah Pucang Jatim dan   Imam Robandi.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur,acara di selenggarakan pada 23-25 Maret 2017 bertempat di STIKIP Sprong. “ Alkhamdulillah Muhammadiyah saling berbagi dansaling membesarkan kami sangat termotifasi atas gerakkan Muhammadiyah . Dakwah yang berkemajuan untuk Sorong ungkap Tavif Eko Maryanto Wakil Ketua PWM Papua Barat kader asli Margasari Kab Tegal Jawa Tengah,

Lebih lanjut Timbul A, Menambahkan Sekolah Muhammadiyah harus lebih hebat dan kompak saling berbagi dan saling menyemangati para kadernya , kuatkan silaturahim jangan menyalahkan kompetitor dan terus kembangkan kreatifitas serta program-program yang menarik lain dari yang lain. Serta harus disiplin untuk menjadi sekolah hebat.

Ketua PDM Raja Ampat dan ketua JPSM Sorong Raya bapak Sanmas Moha., “ Mereka adalah orang-orang hebat dan kuat. Tidak diragukan kredibilatasnya, sehingga dalam waktu yang tidak terlalu lama sekolah Muhammadiyah Sorong Raya akan menyamai sekolah Muhammadiyah di Jawa. Apa lagi guru-guru juga memiliki semangat tanpa batas. Ungkapnya. (Hendra Apriyadi)