Tim LPCR PDM Cilacap Kunjungi PCM Kroya

0
478

PWMJATENG.COM, CILACAP – Setelah sukses melaksanakan kunjungan kerja perdana di PCM Kroya pada siang hingga sore hari (25/8), Tim LPCR PDM Cilacap yang terdiri dari Sapto Giri Hartoyo dan Amin Ma’ruf, langsung melanjutkan kunjungan kerjanya ke PCM Adipala yang bertempat di SMP Muhammadiyah Adipala.

Ust.Sapto Giri Hartoyo selaku ketua tim menyampaikan penjelasan tentang program kerja LPCR dan profil-profil PCM dan PRM unggulan.

Setelah pemaparan materi berjudul Cabang dan Ranting Ujung Tombak Muhammadiyah yang disampaikan Sapto selesai, acara dilanjutkan dengan teknik pengisian form profil PCM, PRM dan AUM oleh Amin Ma’ruf.

Acara yang dimulai pukul 20.00 hingga pukul 21.45 ini ditutup dengan sharing yang disampaikan oleh Taufik dan Ade Sutisna, Ketua dan Sekertaris PCM, tentang harapan besar PCM Adipala terhadap Muhammadiyah agar bisa membuat database karyawan dan siswa/mahasiswa dari AUM yang bisa diakses secara online sehingga akan memudahkan PCM/PRM dalam memantau warganya.

Selain itu, Majelis Tabligh atau Muhammadiyah juga diharapkan bisa memanfaatkan teknologi internet dalam kajian-kajiannya sehingga tidak kalah dengan kelompok lainnya. (amin01)