Tafsir Ingatkan Warga Muhammadiyah untuk Gemar Bersedekah

0
510

PWMJATENG.COM, PATI – Acara Tabligh Akbar dan Pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah, Pimpinan Cabang Aisyiyah, dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah dengan judul “Gerakan Gemar Sedekah Untuk Amal Usaha yang Lebih Baik”.

Tabligh akbar dan pelantikan diadakan disekitar tanah wakaf  Desa Tambaharjo 05/01 kec/kab. PATI yang dimana tanah tersebut nantinya akan dibangun sbebagai kantor PCM dan ortom serta PAUD/TK.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah Drs. H. Tafsir. M. Ag, perwakilan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pati Drs. Muhammad Luqman dan pengurus PCM se-Pati turut hadir dalam acara tabligh akbar dan pelantikan.

Dalam sambutannya, Tafsir mengatakan bahwa mengajarkan supaya warga Muhammadiyah gemar dalam bersedekah dengan harapan hidup warga Muhammadiyah menjadi berkah dan amal usaha Muhammadiyah semakin maju.

tabligh-tafsir-2

Diharapkan dengan kemajuan AUM atau Amal Usaha Muhammadiyah diiringi pula kemajuan jumlah dan kualitas warga Muhammadiyah. Jangan sampai AUM maju tapi warga Muhammadiyah makin menipis. Jangan sampai warga Muhammadiyah tergiur oleh gerakan diluar Muhammadiyah.

 

Dalam Telewicara dengan ketua panitia Dedi Damhudi. S.pd beliau mengatakan jumlah peserta yang berpartisipasi mencapai 600 orang. Dan dia juga mengatakan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar. (Raad)